Taman Topi - Info Kota Bogor


Taman Topi adalah salah satu tempat wisata keluarga yang berada di kota bogor.
apakah anda  masih ingat saat kecil dulu, melihat sebuah taman yang indah dan berwarna-warni. Secara spontan ada keinginan untuk pergi ke sana. Taman yang indah dan penuh warna-warni serta sangat cocok untuk tempat bermain seusia saya pada saat itu. Taman yang indah itu bernama "Taman Topi" yang berada di kota Bogor, dan lokasinya sangat jauh dari tempat tinggal saya yang berada di provinsi Sumatera Barat. Taman Topi berada di kota Bogor, provinsi Jawa Barat. Jarak provinsi Sumatera Barat dan Jawa Barat sekitar 1500 km - 1700 km menggunakan transportasi darat dan membutuhkan waktu tiga hari dua malam. Jika menggunakan transportasi udara dibutuhkan biaya yang sangat mahal. Sehingga pada saat itu tidak memungkinkan bagi kami untuk pergi ke sana. Namun setelah 15 tahun kemudian, tanpa saya sadari, saya bisa kapan saja untuk pergi ke Taman Topi tersebut. Karena lokasi tempat saya belajar di Jakarta dekat dengan kota Bogor.





Tempat wisata Taman Topi ini letaknya tidak jauh dari Kebun Raya Bogor dan Stasiun Bogor. Hanya dengan berjalan kaki beberapa menit saja dari dari Stasiun Bogor, Anda akan menemukan Taman Topi.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Info lebih lanjut bisa hubungi kami.
Email : programkerja17@gmail.com

Popular

Post

loading...